25 Maret 2019 16:19

Tahun 2019 akan diterapkan proses Pengadaan Langsung (Non Tender) melalui Aplikasi SPSE 4.3 di Seluruh Indonesia.


Jadi bagi Penyedia Barang/Jasa WAJIB Punya AKUN
di SPSE yang sudah Aktif Agregasi

Road mapnya sbb :

1. Penyedia Daftar ke LPSE terdekat utk membuat Akun SPSE
2. Penyedia aktifkan Agregasi.
3. Penyedia mengisi Data Penyedia di Aplikasi SIKAP https//sikap.lkpp.go.id
4. Penyedia melihat Pengumuman RUP di https://sirup.lkpp.go.id/ Cari paket yang Anda sukai
5. Penyedia buat pengajuan Proposal ke PPK.

6. PPK buat paket dan diserahkan ke Pejabat Pengadaan atau UKPBJ untuk
di proses dengan dilengkapi Data Penyedia yang akan ditunjuk.
7. Pejabat Pengadaan atau UKPBJ mengumumkan Paket Non Tender.

8. Penyedia yang ditunjuk masuk ke SPSE dan melihat di menu Paket Baru.
Jika sudah muncul klik Paket tsb dan klik tombol Setuju dan Daftar
Paket.
9. Ikuti tahapan2 yg telah dibuat Pejabat Pengadaan atau UKPBJ.
10. Bagi Penyedia yg tidak ditunjuk, tidak bisa mengikuti proses Pengadaan Langsung atau Non Tender.

11. Setelah Paket Anda dapatkan... bekerjalah secara profesional, jaga
kualitas hasil pekerjaan, kawal progress pelaksanaan agar sesuai
schedulle yg telah diseakati.


Bagi penyedia yang merasa kesulitan baik dalam hal Daftar sebagai
Penyedia maupun Tata Cara Penggunaan Aplikasi SPSE/ Sikap  dapat menghubungi  LPSE Kabupaten Kuningan,
Jl. Aruji Kartawinata No. 15 kuningan
email : lpse@kuningankab.go.id
CP : 087744013399/083107696149 (Heri)